Danau Toyoni, Danau Natural Berupa Hati di Jepang

Danau Toyoni, Danau Natural Berupa Hati di Jepang

Dikelilingi oleh hutan lebat yang tidak tersentuh oleh peradaban manusia, Danau Toyoni yang berupa hati merupakan permata tersembunyi di antara banyak atraksi wisata Jepang.

Dilansir dari Oddity Central, Minggu( 20/ 6/ 2021), sampai sebagian tahun yang kemudian, Danau Toyoni nyaris tidak diketahui oleh sebagian besar warga Jepang.

Namun, berkat suatu iklan tv terkenal yang menunjukkan panorama alam hawa dari keajaiban alam berupa hati mengubahnya jadi tempat wisata yang terkenal secara seketika.

Sebab wujud uniknya yang natural ini, Danau Toyoni mengundang banyak wisatawan buat tiba melihatnya secara langsung ke pulau Hokkaido AproNews .

Awal mulanya diketahui selaku Kamuito ataupun Rawa Tempat Hidup Dewa. Danau yang seluas 30 hektar ini kesimpulannya ditukar namanya buat menghormati Gunung Toyonidake. Tetapi, mayoritas orang mengenalnya selaku Danau Hati sebab wujudnya yang unik.

Memandang Danau Toyoni dari hawa senantiasa ialah pengalaman yang luar biasa, namun waktu terbaik buat menikmati pemandangannya dari atas hawa merupakan dikala pertengahan masa gugur, kala hutan hijau di sekitarnya berganti jadi bermacam warna merah serta coklat.

Suatu industri lokal mengoperasikan touring helikopter di atas danau pada bulan Oktober.

Meski dengan terbang ke hawa merupakan metode sangat terkenal buat menikmati danau berupa hati di Jepang, sebagian orang lebih menggemari ketangan pantainya.

Buat menggapai perairan danau tersebut, turis wajib melaksanakan ekspedisi ke hutan yang dalam, bagian dari suaka margasatwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *