Dengan Masalah Bisnis

Manajer, eksekutif, dan pemilik bisnis sering berbicara tentang tantangan dalam mencapai tujuan bisnis dan profesional mereka ketika mendiskusikan masalah bisnis yang dihadapi organisasi mereka. Percakapan sering kali berfokus pada kinerja karyawan yang mengecewakan dalam posisi yang berdampak kritis mengingat waktu dan perhatian yang dihabiskan untuk membuat mereka lebih baik. Apakah investasi yang dikeluarkan untuk orang benar-benar menghasilkan Hukum Bisnis hasil yang jauh lebih baik? Apakah strategi pemecahan masalah mereka berhasil?

Kami diprogram untuk memperbaiki banyak hal – diri kami sendiri, karyawan kami, dan organisasi kami. Bukannya kita tidak boleh mencoba – ini ROI-nya berapa? Berapa yang kita keluarkan untuk memperbaiki kinerja yang buruk dan berapa keuntungannya? Apakah mereka membuat masalah bisnis kita hilang?

Sayangnya, kisah sukses tidak selalu sesuai dengan investasi. Performa dapat diubah untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, tetapi Konsultan Hukum Indonesia bagaimana Anda dapat mencapai hasil yang lebih besar? Apa cara yang lebih baik? Mungkin alih-alih memperbaiki orang, kita harus mencoba mencari tahu apa yang mereka lakukan dengan baik dan bagaimana menggunakan lebih banyak keterampilan itu. Untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk meningkatkan kinerja terbaik daripada memperbaiki kinerja di bawah sebagai cara untuk memecahkan masalah bisnis.

Terlepas dari semua birokrasi, politik, dan hambatan, ada orang-orang yang sudah berkembang pesat di organisasi Anda. Kami hanya tidak melihat atau memanfaatkannya dengan cukup karena kami fokus untuk memperbaiki kegagalan. Kami pikir para pemain terbaik tidak perlu banyak berkembang karena mereka sudah menjaga Anda dan pelanggan Anda. Itu kehilangan banyak potensi mereka – bagaimana belajar dari mereka dan menyebarkan pengetahuan itu ke seluruh organisasi. Dengan mencari tahu bagaimana dan mengapa orang-orang ini berhasil, Anda akan mengembangkan sumber daya yang belum dimanfaatkan secara signifikan dalam organisasi Anda. Apa latar belakang, sikap, praktik, dan strategi khusus yang mereka gunakan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik?

Sangat mudah untuk menghabiskan uang untuk program pelatihan – jauh lebih sulit untuk mengubah pemikiran manajemen Anda. Dan Anda membutuhkan pemecahan masalah yang kuat untuk membantu memperbaiki masalah bisnis yang sulit. Jadi mungkin, pengeluaran yang lebih baik mungkin untuk mulai membayangi pemain terbaik Anda untuk mencari tahu bagaimana dan mengapa mereka begitu sukses.

Jika masalah bisnis Anda sepertinya tidak pernah hilang, mungkin inilah saatnya untuk mempertimbangkan beberapa pendekatan inovatif – daripada memperbaiki apa yang tidak berhasil, gunakan lebih banyak dari yang sudah ada. Ini adalah salah satu strategi pemecahan masalah yang paling efektif untuk memecahkan masalah bisnis yang sulit.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *